
- Info Layanan
Q: Bagaimana saya bisa mendapatkan informasi lebih lanjut tentang produk dan layanan Anda?
A: Anda dapat mengirim email kepada kami di sales.online@jni.co.id atau kirim pesan kepada kami melalui halaman Hubungi Kami. Jika Anda ingin berbicara dengan kami, Anda dapat menghubungi kami di +62 (31) 7495605 atau WhatsApp kami di +628174956050 atau melalui obrolan langsung dengan Layanan Pelanggan kami di antara 08:00 – 17:00 WIB. - Memesan
Q: Bagaimana saya memesan?
A: Anda dapat memesan di toko online kami dengan Mendaftar detail Anda untuk pelanggan baru atau Masuk ke akun Anda untuk pelanggan yang sudah ada.
Q: Berapa minimum pemesanan?
A: Satu karton - Pengiriman
Q: Berapa lama proses pengiriman?
A: Jika lokasi Anda berada di area jangkauan kami (Surabaya dan Malang), waktu pengiriman akan memakan waktu 1-2 hari kerja.
Q: Apakah kami menerima pesanan dari luar area jangkauan kami?
A: Ya, kami menerima pesanan yang akan dikirim di luar area jangkauan kami dengan menggunakan layanan penerusan pihak ketiga yang dapat diandalkan. Waktu pengiriman standar bervariasi untuk setiap layanan penerusan. - Sistem Pembayaran
Q: Apa metode pembayaran yang tersedia?
A: Kami menerima pembayaran melalui transfer bank atau kartu kredit. - Pengembalian Produk
Q: Apa kebijakan pengembalian JNI Mitrajaya?
A: Kami hanya menerima pengembalian karena cacat pabrik. - Jenis Pelanggan
Q: Saya seorang pembelanja keluarga dan tertarik dengan produk Anda, bolehkah saya menjadi pelanggan Anda?
A: Ya, siapa pun bisa menjadi pelanggan kami