FAQ


  1. Info Layanan
    Q: Bagaimana saya bisa mendapatkan informasi lebih lanjut tentang produk dan layanan Anda?
    A: Anda dapat mengirim email kepada kami di sales.online@jni.co.id atau kirim pesan kepada kami melalui halaman Hubungi Kami. Jika Anda ingin berbicara dengan kami, Anda dapat menghubungi kami di +62 (31) 7495605 atau WhatsApp kami di +628174956050 atau melalui obrolan langsung dengan Layanan Pelanggan kami di antara 08:00 – 17:00 WIB.
  2. Memesan
    Q: Bagaimana saya memesan?
    A: Anda dapat memesan di toko online kami dengan Mendaftar detail Anda untuk pelanggan baru atau Masuk ke akun Anda untuk pelanggan yang sudah ada.
    Q: Berapa minimum pemesanan?
    A: Satu karton
  3. Pengiriman
    Q: Berapa lama proses pengiriman?
    A: Jika lokasi Anda berada di area jangkauan kami (Surabaya dan Malang), waktu pengiriman akan memakan waktu 1-2 hari kerja.
    Q: Apakah kami menerima pesanan dari luar area jangkauan kami?
    A: Ya, kami menerima pesanan yang akan dikirim di luar area jangkauan kami dengan menggunakan layanan penerusan pihak ketiga yang dapat diandalkan. Waktu pengiriman standar bervariasi untuk setiap layanan penerusan.
  4. Sistem Pembayaran
    Q: Apa metode pembayaran yang tersedia?
    A: Kami menerima pembayaran melalui transfer bank atau kartu kredit.
  5. Pengembalian Produk
    Q: Apa kebijakan pengembalian JNI Mitrajaya?
    A: Kami hanya menerima pengembalian karena cacat pabrik.
  6. Jenis Pelanggan
    Q: Saya seorang pembelanja keluarga dan tertarik dengan produk Anda, bolehkah saya menjadi pelanggan Anda?
    A: Ya, siapa pun bisa menjadi pelanggan kami
dari telah membeli
sekitar lalu